Adapun mahasiswa internasional hanya mendapatkan pendanaan

dalam jumlah tertentu, baik bersumber dari keuangan pribadi, beasiswa, pinjaman atau bantuan lainnya.

Berikut kisaran biaya kuliah di Stanford University untuk mahasiswa internasional.
Jenjang S1: USD 55.473 atau setara dengan Rp 824 juta per tahun
Jenjang S2: USD 54.315 atau setara dengan Rp 807 juta per tahun

  1. Harvard University

Selanjutnya ada Harvard University. Universitas terbaik yang menempati posisi ketiga ini menawarkan bantuan yang sama bagi mahasiswa domestik dan internasional untuk mendapatkan bantuan keuangan.

Meski terkadang bantuan dan pinjaman dari pemerintah Amerika Serikat sering tidak tersedia bagi www.dioceseinfo.org mahasiswa internasional, Harvard University memberikan bantuan pendidikan sebesar 50 persen bagi mahasiswanya.

Biasanya, bantuan yang diberikan berdasarkan kemampuan finansial dan termasuk besaran gaji yang diterima orang tua. Berikut kisaran biaya kuliah di Harvard University.
Jenjang S1: USD 49.653 atau setara dengan Rp 738 juta per tahun
Jenjang S2: USD 48.008 atau setara dengan Rp 713 juta untuk tahun pertama dan kedua masa studi, serta USD 12.484 atau setara Rp 185 juta untuk tahun ketiga dan keempat

  1. California Institute of Technology (Caltech)

California Institute of Technology merupakan kampus terbaik nomor 4. Kampus ini berfokus pada STEM (Science, Technology, Engineering & Mathematics) subject. Berikut kisaran biaya kuliah di Caltech.
Jenjang S1: USD 54.570 atau setara dengan Rp 812 juta per tahun (biaya tambahan tes wajib sebesar USD 2.292 atau setara dengan Rp 34 juta)
Jenjang S2: USD 52.506 atau setara dengan Rp 782 juta per tahun (biaya tambahan tes wajib sebesar USD 2.031 atau setara dengan Rp 30 juta)

  1. University of Oxford

University of Oxford terletak di United Kingdom atau Inggris. Kampus ini mengenakan biaya penuh untuk mahasiswa Inggris dan Uni Eropa pada semua program sarjananya.

1条评论

  1. No hyperplastic regions remained, and nearly all gastric units showed parietal cells with more or less normal zymogenic cell differentiation Fig where to buy priligy Therefore, it is not that the other people have never met the four of Xuan Hanbing, and even have more or less impressions

发表评论

您的电子邮箱地址不会被公开。 必填项已用 * 标注